Tips Pasang Susuk Yang Ampuh, Aman & Tanpa Efek Samping

620
pasang susuk

Tips Pasang Susuk – Cara pasang susuk itu ada banyak cara, ada yang mudah ada juga yang susah. Ada yang beresiko ada juga yang tidak beresiko sama sekali. Media susuknya sendiripun bermacam-macam. Ada susuk cair, ada susuk mustika, dan ada juga susuk yang di tanam dalam tubuh.

Berdasarkan cerita jaman dulu, para orang-orang Jawa terdahulu banyak menggunakan susuk yang di tanam dalam tubuh. Tata cara pemasangan susuk yaitu si pemasang perlu melakukan tirakat atau puasa mutih selama 3 hari, dan untuk si pemakai juga perlu melakukan tirakat khusus yaitu puasa mutih selama 7 hari 7 malam, setelah itu dilakukan mandi kembang 7 rupa yang dilakukan pada tengah malam. Mengapa hal tersebut dilakukan agar ketika pasang susuk di kulit tubuh si pemakai tidak akan menimbulkan rasa sakit.

Alasan mengapa si pemakai perlu melakukan tirakat puasa mutih selama 7 hari, 7 malam? Hal ini disebabkan sebagai langkah awal mendapatkan suatu ilmu didahului bentuk-bentuk menyiksa diri, mulai dari melaparkan diri selama 7 hari, meninggalkan makanan lezat (nyawa dan garam) dan semua itu hanya dimaksudkan untuk menata niat, memperkuat kemauan. Dan jika sipemakai susuk nantinya bersedia berlapar diri artinya dengan membentuk kemauan yang keras. Nah, jika bentuk ritual batin itu sudah selesai biasanya mempengaruhi mental, mental si pemakai akan semakin kuat, sehingga jangankan sakitnya ujung susuk, ujung golok pun tidak membuatnya kecut.


Baca Juga :Macam-macam Susuk Pemikat untuk Segala Hal, Sangat Ampuh Juga Kejantanan dan Kecantikan


Untuk pemasangan susuk yang benar biasanya dilakukan pada anggota tubuh yang dilindungi urat dan daging. Untuk anggota tubuh yang tidak berurat dan tidak berdaging seperti tulang kerik, lutut, jidat, apabila dipasang susuk bisa menimbulkan gangguan seperti perdarahan, nyeri, bengkak dan efek samping yang lainnya.

Nah pada bagian mana tips pasang susuk yang benar?

Pasang susuk yang benar biasanya dilakukan di atas alis, bawah lubang hidung, ujung bibir atas bawah, dagu. Untuk anggota tubuh yang lain yang bisa dipasang susuk selain wajah yaitu bagian kaki dan biasanya dipasang di bagian atas lutut.

Tips pasang susuk di atas merupakan cara pasang susuk yang sering dilakukan oleh orang jaman dahulu, dengan menggunakan media susuk tanam. Sampai saat-saat ini juga masih banyak yang menggunakan pasang susuk yang demikian.

Amankan pasang susuk dengan cara di tanam?

Sebenarnya memang ada resikonya, karena bagaimanapun semua benda yang dimasukkan dalam tubuh itu bisa beresiko. Terlebih lagi sesuatu benda yang mengandung energi gaib. Banyak masyarakat yang cerita bahwa ketika meninggal nanti akan memberatkan di jabutnya nyawa. Akan susah meninggal karena masih ada energi yang gaib yang ada dalam tubuh tersebut. Entah benar entah salah hanya Tuhan lah yang tahu.

Dengan fenomena tersebut Oleh karena itu, Gus Firman memberikan cara pasang susuk yang lebih efektif dan lebih mudah dibanding yang saya jelaskan di atas dan tanpa harus di tanam dalam tubuh. Gus Firman sebagai pakar pengasihan dan pelet memformulasikan susuk pelet dalam bentuk mustika yang terbuat dari batu berjenis kristal pilihan

Untuk cara pasang susuk pengasihan ini sangat mudah dan efektif sekali, yaitu Anda cukup memakainya untuk di buat cincin atau liontin yang kemudian anda pakai dalam sehari-hari. Energi mistis yang ada pada susuk mustika tersebut akan menyatu dalam tubuh. Sehingga si pemakainya biasanya memiliki daya pikat yang kuat dan daya Tarik yang kuat.

Silahkan coba sendiri buktikan dan rasakan hasiat dari susuk pelet ini. Banyak orang yang sudah menggunakanya dan mendapatkan manfaat yang luar biasa. Tanpa efek samping dan halal digunakan. Silahkan klik disini Jika Anda ingin pasang susuk yang ampuh dan aman.