Mantra Aji Tirta Kanoman, Rahasia Awet Muda Para Raja Zaman Dulu

53

Kalau membahas soal rahasia awet muda tentu identik dengan para wanita yang ingin selalu tampil cantik. Ternyata pria sebenarnya juga ingin terlihat awet muda dan segar bugar.

Umur panjang dan awet muda pasti menjadi dambaan banyak orang. Kabar baiknya, resep panjang umur dan awet mudah tak serumit yang dibayangkan. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui “resep” sederhana ini. Padahal, hanya memrpaktikan hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari, sudah mampu meningkatkan harapan hidup kita.

Seiring bertambahnya usia, mulai muncul kerutan-kerutan di wajah yang kadang ingin Anda hilangkan. Berbagai macam resep rahasia awet muda telah Anda praktekkan.

Memiliki kulit yang segar dan kencang, serta muka yang tetap kelihatan imut selalu menjadi impian. Tak heran apabila banyak orang rela melakukan perawatan walaupun terpaksa harus mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta rupiah demi terlihat muda dan segar

Penampilan yang selalu awet muda tentu mempengaruhi cara Anda bergaul dan berbicara di depan orang banyak. Anda jauh lebih percaya diri dan membuat merasa nyaman dan betah berlama-lama dekat dengan Anda.

Ada sebuah amalan yang bisa membuat Anda selalu tampak awet muda. Wajah selalu berseri-seri sehingga mudah menarik lawan jenis untuk Anda ajak kenalan.

mustika-asmaragama

Cara Mengamalkan Mantra Aji Tirta Kanoman

Berikut ini mantranya
“Bismillahi rokhmani rokhim,
Telogo manik tirta Kanoman,
Asung tirta sejati,
Kinclong-kinclong wening gandawangi,
Sun siramake saliraku,
Guwayaku mencorong resik,
Sun Siramake kepindo,
Mencorong guwayaku pindo rembulan purnomo,
Byar cahyaku mencorong pindha lintang panjer rino,
Badan saliraku awet enom salawase,
Katresnan wong sabuwono,
Asih saking kersaning Allah,
Laillaha illallah Muhammadu Rasulullah”.

Syarat lelakunya:
Puasa mutih 3 hari 3 malam, dimulai Selasa Kliwon. Selama laku, setiap hari mandi kramas 7 kali. Setiap mau mandi sebelumnya membaca mantranya 3 kali.
Cara mengamalkannya:
Selesai lelaku, setiap hari hendak mandi membaca mantra tersebut satu kali saja. Tetapi usahakan mandinya pagi sebelum matahari terbit. Dan sorenya mandi sebelum matahari terbenam.
Biasanya sebelum melakukan puasa macam apa saja kita diwajibkan untuk mandi kramas terlebih dahulu. Doa mandi kramas adalah sebagai berikut:
“Niatingsun adus resik angresiki kotoraning awak saha batin krana Allah Ta’ala.”
Setelah mandi kramas dan membaca doanya, baru membaca mantra puasa mutih sebagai berikut :
“Niatingsun puasa mutih, mutihaken awak kang reged, putih kaya bocah mentas lahir, dipun ijabahi Gusti Allah.”

Demikian amalan yang bisa Anda kerjakan. Semoga tulisan ini bermanfaat dan berguna bagi kehidupan Anda.

Apabila Anda membutuhkan sarana pelet pengasihan agar awet muda atau ingin berkonsultasi dengan Guru Pengasihan yaitu Gus Firman, silakan klik pada gambar dibawah ini:

pasang-susuk-pengasihan