pelet pengasihan lewat air minum

Cara Menggunakan Pengasihan Lewat Air Putih Atau Media Air Minum

Ada banyak sarana pengasihan yang digunakan untuk memikat hati pria atau wanita yang disukai. Dan pengasihan lewat air putih atau media air minum memang tidak setenar pengasihan semar mesem. Oleh karena itu kami akan bagikan khusus untuk Anda para pembaca yang sedang memiliki masalah asmara.

Pengasihan lewat air minum memang tidak semudah yang Anda bayangkan. Ada tirakat yang perlu Anda kerjakan agar getaran energi pengasihannya bisa membuat hati orang yang Anda tuju menjadi luluh.

Ketika Anda berusaha untuk memikat hati pria atau wanita, tentu ada perjuangan yang harus Anda lewati. Sama halnya dengan Anda belajar sebuah keilmuan yang mengharuskan Anda melakukan tirakat.

Keikhlasan, kesungguhan, dan keyakinan Anda yang kuat itulah yang dapat membawa Anda menuju keberhasilan. Sisanya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena Dialah yang dapat membelokkan hati seseorang.

Jika pria atau wanita yang Anda sukai tersebut awalnya cuek dan acuh bisa berbalik 180 derajat menjadi peduli dan perhatian kepada Anda. Semua itu berkat perpaduan usaha nyata dan batin Anda.

Secara lahir Anda beursaha untuk bisa mengenalnya lebih dekat. Dan secara batin Anda mengamalkan pengasihan lewat air putih. Perpaduan 2 hal itu akan jauh lebih bagus lagi.

pasang-susuk-pengasihan

Baca juga: Mantra ajian semar mesem ampuh tanpa puasa

Bacaan Ajian Pengasihan Lewat Air Putih

WA DZAL LALNAAHAA LAHUM FAMINHAA RAKUUBUHUM WAMINHAA YA KULUUN

Artinya: Dan kami tundukkan binatang-binatang itu untuk mereka, maka sebahagianya menjadi tanggungan mereka dan sebahagianya mereka makan.

Cara mengamalkan:

  1. Doa tersebut dibaca sebanyak 72 kali, dan dibacakan pada segelas air putih.
  2. Setiap kali membaca, hati Anda harus tertuju kepada wanita yang dicintai dengan cara menyebut nama dan menghadirkan seluruh sosoknya ke dalam hati.
  3. Selanjutnya air tersebut harus diminum oleh wanita yang Anda cintai.
  4. Kerjakannlah selama sebulan minimal 4 kali.

Post Author: Admin