pantangan-bulu-perindu-kalimantan

PERHATIKAN 5 Pantangan Bulu Perindu Kalimantan Yang Bisa Melunturkan Energinya

Kalau Anda punya bulu perindu kalimantan maka perlu tahu jika ada 5 pantangan bulu perindu kalimantan yang tidak banyak orang disadari.

Sehingga meskipun Anda sudah menyimpan bulu perindu tersebut, Anda masih belum bisa merasakan energinya. Bisa jadi Anda melanggar salah satu pantangannya.

Ada yang biiang jika pantangan ini hanyalah mitos. Semua tergantung dari keyakinan masing-masing. Apabila Anda percaya jika bulu perindu kalimantan ada pantangannya maka hindari saja.

Lalu apa saja 5 pantangan tersebut, berikut ini penjelasannya:

Dilarang membuang bulu perindu

Banyak orang bilang habis manis sepah dibuang. Ini juga terjadi bagi pemilik bulu perindu. Ketika sudah merasakan khasiatnya, bulu perindu tersebut tidak dirawat lagi. Sehingga hilang atau tidak sengaja terbuang.

Jangan mencampur dengan minyak wangi yang mengandung alkohol

Memang tidak disadari jika banyak pemilik bulu perindu yang mencampur bulu perindu dengan minyak wangi yang mengandung alkohol. Hal ini justru akan mematikan energi pengasihan dari bulu perindu itu sendiri.

Tidak membawanya ke toilet

Ini merupakan pantangan yang sudah umum diketahui banyak orang. Kadang kala pemilik bulu perindu menaruhnya di dalam dompet. Sehingga terbawa saat masuk ke dalam toilet.

Jangan membawa ketika melayat orang mati

Energi pengasihan bulu perindu Kalimantan akan musnah seketika saat Anda membawanya ke acara pemakaman seseorang. Karena energi spiritual dari orang yang berduka cita sangat kuat untuk menghilangkan energi pengasihan.

Tidak dibawa melewati kuburan

Pantangan ini kurang lebih sama dengan sebelumnya. Karena energi orang mati akan menghilangkan daya pengasihan dari bulu perindu itu. Apabila Anda melihat kuburan sebaiknya berputar arah dan cari jalan lain.

Demikian 5 pantangan bulu perindu kalimantan yang perlu dihindari. Kalau Anda masih ingin merasakan energi pengasihannya sebaiknya ikuti saja jangan dilanggar.

Post Author: Admin