Mantra Pengasihan Untuk Merukunkan Hubungan Rumah Tangga

49
merukunkan rumah-tangga

Hubungan rumah tangga yang sedang dalam masalah bisa mengakibatkan perceraian. Sedangkan perceraian itu adalah hal yang dibenci oleh Tuhan. Sehingga And berdua, baik itu suami atau istri wajib untuk memperbaiki hubungan yang kurang harmonis.

Perselisihan dalam rumah tangga itu adalah hal yang wajar. Anda tidak bisa hidup adem ayem atau lurus-lurus saja dalam sebuah hubungan perkawinan. Karena yang namanya hidup ada naik turunnya. Oleh karena itu banyak yang bilang jika pertengkaran adalah bumbu cinta dalam rumah tangga.

Namun pertengkaran yang sering diulang-ulang dan masalahnya sama terus itu tidaklah baik. Hal itu sudah mencerminkan jika kedua belah pihak tidak belajar dari kesalahan sebelumnya.

Suami dan istri haruslah sama-sama intropeksi diri. Jangan hanya menyalahkan satu sama lain. Jika hal itu terjadi terus menerus, nanti keharmonisan rumah tangga Anda bisa hilang.

Tidak ada lagi panggilan sayang dan sentuhan lembut dari suami atau istri. Semua seperti berjalan sendiri-sendiri, padahal kalian sudah saling berjanji untuk membangun rumha tangga yang bahagia.

Untuk membantu dalam segi spiritual, ada sebuah mantra pengasihan jawa kuno unutk membantu merukunkan rumah tangga. Amalan ini digunakan sejak zaman dulu agar kedua pasangan kembali saling menyanyangi seperti saat pertama menikah dulu.

mustika-asmaragama

Mantra Untuk Merukunkan Rumah Tangga

Mantra yang dibaca untuk para suami :

“BISMILLAHIROHMANIROHHIM. KHANTI PANGUSAP IKI SAKABEHE APA KANG KERAS DADI LEMBEK DADI ALUS SAKABEHE KANG KASAR DADI LEMBUT SEMONO UGO ATI LAN PIKIRANE ,,,,,, TEKO WELAS TEKO ASIH ATINE ,,,, KANG WIS DADI JATUKRAMAKU SAPIRO LAWASE ANANGING ISIH KEMBO KATRESNAKU, TRESNO UGO MARANG AKU YO INGSUN SOKO GURUNE”.

Mantra yang dibaca oleh istri :

“BISMILLAHIROHMANIROHHIM. SIRO ONO NGISOR AKU ING DUWUR AKU NDUWENI PENGUWUSO SARTO PRABOWO SAKABEHE OMONGANKU SARTO PANGUCAPKU MANOWO IKU ISIH SAJRONING DADALANING KAUTAMAN SIRO KUDU NGATEKAKE SARTO MITURUT MANOWO ORA GELEM BAKAL TAK PIDAK”.

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu bacalah mantra diatas sebanyak 17 kali kemudian tiupkan perlahan tepat di ubun-ubun pasangan Anda.

Yang berat adalah laku tirakat yang harus Anda kerjakan. Anda harus puasa senin kamis sebanyak 4 minggu. Kemudian lakukan shalat hajat 4 rakaat setiap puasa.

Bagi Anda yang non muslim boleh mengamalkan puasa senin kamis sesuai dengan kemampuannya. Yang penting tidak makan sebelum matahari terbit sampai matahari terbenam.

Jika Anda membutuhkan sarana pengasihan tanpa perlu ritual yang berat seperti diatas, silakan konsultasikan masalah kepada Gus Firman dengan cara klik gambar dibawah ini,

pasang-susuk-pengasihan