Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa, Sangat Instan dan Tidak Ada Resiko Meskipun Sendiri Bagi Pemula

60342
Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa, Sangat Instan dan Tidak Ada Resiko Meskipun Sendiri Bagi Pemula 2

Ketenangan Batin merupakan sumber dari segala sumber yang harus dimiliki oleh semua orang, terutama kita yang memeluk Agama Tauhid Islam. Seyogyanya kita lebih mengetahui akan hal ini. Untuk itu Jika Anda saat ini ingin tahu bagaimana Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa, Sangat Instan dan Tidak Ada Resiko Meskipun Sendiri Bagi Pemula ini. Maka disini akan kami jelaskan dengan sangat instan, mudah dan kami yakin Anda bisa memahaminya.

  • Pertama, Keinginan Keras untuk ingin Membuka Batin (Niat)

Memang sangat penting sekali bagi Anda yang ingin membuka mata batin namun anda sendiri masih setengah-setengah dalam melangkah untuk melakukan amalan cara membuka membuka batin ini. Bisa kami pastikan, apapun yang Anda amalkan, apapun yang Anda lakukan itu takkan berbuah apapun dan bahkan Anda akan merugi tanpa hasil apa – apa. Untuk itu Niat atau keinginan tinggi untuk membuka Mata batin harus ada dulu sebelum Anda mengamalkannya.

  • Kedua, Lakukan Amalan di bawah ini dengan sungguh – sungguh

Berikut ini Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa:

  1. Lakukan Mulai pukul 12 Malam ke Atas. Waktu ini paling bagus karena kondisinya tenang, hening, dan sunyi. Hal paling utamanya adalah ini waktu paling mustajabah untuk membuka batin.
  2. Pakailah pakaian yang longgar. Intinya agar Anda nanti tetap nyaman saat melakukan proses Membuka Batin.
  3. Anda bisa melakukannya sambil duduk bersila di lantai. Punggung tegak lurus dan jangan bersandar. Letakkan kedua tangan di atas lutut dengan posisi tangan terbuka ke atas sambil mempertemukan jari telunjuk dan ibu jari.
  4. Berdoalah terlebih dulu kepada Tuhan (Allah) agar proses Ritual nantinya bisa berjalan dengan lancar. Niatkan dalam diri Anda untuk membuka mata batin. Anda bisa niat seperti ini, “Ya Tuhan (Allah), tuntunlah untuk membuka mata batinku.” Ucapkan dengan setulus dan sepenuh hati.
  5. Lalu, tariklah nafas lewat hidung sedalam-dalamnya dengan tidak memaksa. Tahan beberapa saat dan selama mungkin sesuai dengan kemampuan Anda. Kemudian hembuskan perlahan lewat mulut. Lakukan selama 3 x berturut-turut. Tarikan nafas Anda sambil diniatkan untuk menarik energi alam semesta dan menghimpunnya di dalam diri Anda. Dan saat mengeluarkan nafas sambil niatkan membuang seluruh energi negatif atau energi kotor dari dalam diri Anda.
  6. Saat hembusan yang terakhir pejamkan mata Anda. Dan bernafaslah seperti biasa. Amati keluar masuknya nafas Anda. Rasakan aliran energi dalam tubuh Anda. Mungkin Anda merasakan sensasi tertentu di bagian tertentu tubuh Anda. Biarkan itu terjadi.
  7. Pusatkan konsentrasi Anda pada cakra ajna (mata ketiga). Rasakan adanya aliran energi pada mata ketiga Anda. Bayangkan ada cahaya berwarna putih yang berada tepat di depan mata ketiga Anda. Cahaya itu secara perlahan membersihkan cakra ajna yang belum aktif.
  8. Rasakan aliran energi pada cakra ajna Anda. Rasakan pula bahwa mata ketiga Anda sudah aktif
  9. Apa yang terjadi pada Anda saat melakukan Ritual ini, biarkan saja. Bisa saja, karena Anda cukup peka, bisa masuk ke dimensi lain. Namun, hal itu tidaklah jadi soal. Jangan takut dan khawatir. Anda tetap bisa mengendalikan diri Anda. Andalah yang sepenuhnya menguasai diri Anda
  10. Jika Anda sudah merasa cukup, maka Anda bisa mengakhiri Ritual ini. Secara perlahan, masuki kesadaran Anda dan buka mata Anda.
  11. Ucapkan syukur (Alhamdulillah)
  12. Esok Harinya, Berikan Sedekah minimal 1 Kali ukuran biaya harianmu. Misalnya kebutuhan Anda dalam 1 hari itu 50.000 maka yang Anda sedekahkan adalah 50.000.

Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa, Sangat Instan dan Tidak Ada Resiko Meskipun Sendiri Bagi Pemula