Ingin Segera Ketemu Jodoh? Coba Amalan Pengasihan Paling Ampuh

0
193

Kamu masih sendiri saja, sementara teman-teman kamu sudah punya pasangan dan menikah. Coba amalan pengasihan paling ampuh yang satu ini, semoga bisa membantu kamu. Karena permasalahan cinta bisa membuat orang jadi gila.

Oleh sebab itu, sebelum kamu menjadi gila beneran lebih baik kamu mencoba imbangi dengan usaha batin. Amalan pengasihan palign ampuh ini diyakini mampu meluluhkan hati seseorang.

Yang tadinya cuek bisa menjadi perhatian setelah terkena pengaruh getaran energi pengasihan. Semua itu bukanlah sihir, melainkan tirakat batin yang memang mampu menghimpun energi untuk menggetarkan hati seseorang yang kamu suka.

Pada dasarnya itu adalah doa permohonan yang kamu panjatkan kepada Tuhan Yang Kuasa. Bukan meminta tolong kepada jin atau khodam yang kadang meminta tumbal setelah kamu berhasil mendapatkan hati pria atau wanita yang kamu suka.

Mulai sekarang jangan suka galau dan bersedih hati jika masih belum mendapatkan pasangan. Nikmati dan syukuri segala sesuatu yang sudah kamu dapatkan. Tetaplah menjadi pribadi yang menyenangkan bagi siapapun. Nantinya kamu akan dipertemukan dengan jodohmu.


Baca juga:


Cara Mengerjakan Amalan Pengasihan

Perlu kamu ketahui jika amalan pengasihan paling ampuh yang akan kami bagikan adalah mantra semar mesem. Mungkin kamu sudah pernah mendengar sebelumnya. Karena memang banyak orang yang mencari amalan legendaris ini.

Kamu bisa baca mantranya sebanyak 40 kali setiap malam ketika target sedang tidur. Syukur-syukur sebelum kamu mengerjakan amalan pengasihan semar mesem sudah melakukan tirakat puasa pati geni.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekuatan spiritual dalam dirimu. Sehingga semakin dekat dengan Tuhan dan diberi kemudahan dalam segala hajat. Dan inilah bacaan semar mesem yang perlu kamu hafalkan,

amalan pengasihan jarak jauh

Cukup diamalkan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh selama 7 hari. Apabila kamu merasakan manfaatnya, jangan lupa kami bagikan tuliskan ini kepada saudara/teman-temanmu.