Ajian Si Lung Jangga, Mantra Pengasihan Hebat Para Leluhur

3837
ajian-si-lung-jangga-mantra-pengasihan-hebat-para-leluhur

Manusia, meskipun tercipta tanpa adanya kekuatan gaib (tanpa mempelajari kekuatan gaib lewat laku batin dan tirakat, maka tidak punya kekuatan gaib apapun) sebenarnya Ajian Si Lung Jangga, Mantra Pengasihan Hebat Para Leluhur itu jarang dimiliki oleh kebanyakan orang seolah-olah dia memiliki saudara gaib dalam dirinya. Manusia memiliki “Sedulur Papat Limo Pancer” dan ini akan membantu manusia dalam memancarkan aura gaib yang ada pada indra pengecap dan perasa (lidah) sebagai lisan manusia untuk berbicara. Sedulur Papat Limo Pancer ini memiliki tujuan untuk memikat lawan jenis melalui senyuman manis atau ucapan. Setiap orang yang melihat senyuman orang tersebut akan menjadi sangat mempesona di hadapan setiap orang.

Inilah yang akan diajarkan dalam ajian Si Lung Jangga, yang mantranya sudah dikenal sejak dulu kala sejak jaman nenek moyang kita. Mantra yang harus dibaca saat menjalani ilmu Ajian Si Lung Jangga adalah sebagai berikut:

Bismillahirrohman nirrohim

Salamualaikum salam
Ingsun matak ajiku silung jangga
manglung-manglung anoleh kekasihku
dan tepungake pecuking rambutku
pecuking alisku
Pecuking idepku dak tepungake maniking mripatku
telengin rasaku kumpul luluhing rasa
rohe-rohku nyawane nyawaku
rasane rasaku teka welas teko asih si jabang bayine …… (namanya & orang tuanya)
Andalu badan sliroku

Keterangan :
Puasa mutih milang kepal 7 hari 7 malam, dimulai pada hari Selasa Kliwon, Rabu Legi, Kamis Pahing selama 3 kali berturut-turut. Dirapalkan sehabis makan sahur. Melakukan amalan wajib seperti sholat, yoga atau meditasi. Dilakukan dikamar tertutup dengan posisi semedi.
Dalam menjalani ilmu ini tidak boleh main-main, harus dilanjutkan dengan tali perkawinan kerena Anda akan dapat hukum karma bila tidak serius. (Bila berniat untuk mengambil kesucian seseorang saja, kemudian meninggalkannya maka itu adalah hal yang menjadi pantangan dalam ilmu ini)

HAL-HAL YANG DAPAT MEMBUAT AJIAN INI GAGAL:

  1. Sang pelaku melanggar pantangan & syarat yang telah ditentukan. Sang pelaku perlu mengoreksi kembali apakah syarat sudah dipenuhi ataukah belum. Bila ada yang kurang segera dilengkapi agar ajian ini bisa berhasil dan menampakkan khasiatnya.
  2. Sang pelaku kurang percaya terhadap ilmu ini, karena kalau kurang yakin, khodam ilmu ini juga akan malas membantu Anda. Jadi Anda harus teguh dan percaya penuh. Jangan sangsi sedikitpun, buang jauh-jauh pikiran itu.
  3. Mungkin Sang pelaku sudah membaca rapalan mantra yang salah. Sang pelaku tidak boleh salah sedikitpun waktu membaca mantra, salah satu huruf saja salah itu sudah mempengaruhi makna mantra tersebut.
  4. Mungkin Sang pelaku melaksanakan ritual ini tidak berurutan atau tidak sesuai aturan yang diberlakukan. Ritual harus berurutan dari langkah pertama sampai langkah terakhir.
  5. Mungkin Sang pelaku kurang konsentrasi. Sang pelaku harus betul-betul memikirkan ilmu ini, minta dengan penuh dan bermeditasi kepada Allah.
  6. Paling penting, Sang pelaku terkena sengkala, sebagusnya dan sebaiknya Sang pelaku melaksanakan ritual ini kalau masih ada sengkala usaha ini akan gagal. Sehingga Sang pelaku harus diruwat oleh seorang Paranormal.