30 Tahun Masih Jomblo? Gunakan Mantra Jawa Kuno Ini Untuk Memikat Wanita Atau Pria

76
mantra jawa kuno

Mantra Jawa Kuno- Bagi Anda diumur yang sudah matang, atau menginjak 30 tentu mendambakan sebuah pernikahan. Apalagi Anda seorang wanita tentu umur segitu sudah bisa dibilang telat untuk menikah.

Hanya saja Anda masih belum mendapatkan pasangan yang tepat sampai saat ini. Mungkin Anda pernah mencoba menjalin dengan seseorang namun gagal.

Kegagalan dalam menjalin hubungan kadang membuat wanita trauma untuk membuka hatinya kembali. Untuk itu Anda harus belajar berdamai dengan masa lalu Anda.

Mulai sekarang perbaiki segala kekurangan yang Anda miliki. Cobalah untuk membuka diri dan bergaul dengan banyak orang. Karena dengan Anda bergaul akan memudahkan Anda dalam mendapatkan jodoh yang tepat.

Setelah itu amalkan mantra jawa kuno untuk memikat lawan jenis yang Anda temui. Ilmu warisan leluhur ini jika dilakukan dengan benar mampu menggetarkan hati orang yang Anda tuju.

Dengan begitu dia akan mudah jatuh hati kepada Anda. Reaksi dari mantra jawa kuno ini sangat halus, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan bagi target dan orang lain.

mustika-asmaragama

Bacaan Mantra Jawa Kuno Pemikat Lawan Jenis

Astagfirullah.. Astagfirullah. yang kasih den kasihing. yang wisesa jasmani. tangkal asihan
ruhani . ratu asihan diaranan roh idhofi. dzat asih dzat ilham
Astagfirullah.. Astagfirullah. aran sira tandegan rasa. aran ingsun sang kulater. kun fayakun
nara inten Allah. sopo iku kag gumilang. gilang ing giri soca. sujudan rukunana . ya ingsun
Allah pasti rasa.
Astagfirullah.. Astagfirullah. siraku menggang herang. ngir anu putih resma putih
ya ingsun sang tesma putih
Astagfirullah.. Astagfirullah. Allahumma wujud suci. pandita acina rasa
rasa sajatining hurip. dzat hilang hilangna kupanarima
Astagfirullah.. Astagfirullah. Allahumma wujud ilmu. nur suhud hayu gaiban ing Dzatullah
hayu gaiban hayu gaiban

Sebelum Anda menggunakan mantra jawa kuno diatas, harus melakukan tirakat puasa 3 hari pada tanggal 13, 14, 15 Kalender Hijriyah. Pada tanggal itu biasanya bertepatan dengan malam bulan purnama.

Kemudian bacalah mantra jawa diatas sebanyak 17 kali setiap hendak tidur. Atau lebih baik diamalkan setelah shalat hajat 4 rakaat bagi yang muslim.

Apabila Anda merasa membutuhkan sarana pengasihan yang lebih praktis tanpa tirakat yang berat, Silakan konsultasikan dengan Gus Firman dengan cara klik pada gambar dibawah ini,

pasang-susuk-pengasihan